( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu
Selamat Datang di Website Resmi Produk Wish Dokter Boyke & Co

Tentang Boyke

Dokter Boyke Dian Nugraha adalah dokter spesialis kandungan sekaligus sebagai pakar seksolog yang namanya sudah tidak asing dan terpercaya di Indonesia dalam membantu masalah yang berkaitan dengan hubungan pasangan suami istri atau Pasutri. Selain membantu masalah pasutri dr boyke sangat peduli terhadap masalah yang berhubungan dengan kesehatan reproduksi dan masalah perawatan organ intim baik pria maupun wanita.

Profil Dokter Boyke Dian Nugraha dan Klinik Pasutri dr Boyke

Profil Boyke Dian Nugraha

Nama Lengkap : dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS
Nama Alias : dr. Boyke
Profesi : Dokter / Tokoh Kesehatan
Tempat Kelahiran : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Kelahiran : Jumat, 14 Desember 1956
Zodiak : Sagittarius
Warga Negara : Indonesia
Nama Istri : dr. Hj. Ferry Lasemawati, SpRad
Nama Anak : Dhima Paramitha, Dhila Puspitha dan Dhitya Prasetya Dian Nugraha

Perjalanan Hidup Boyke Dian Nugraha

Boyke mempunyai nama lengkap Boyke Dian Nugraha beliau merupakan seorang dokter spesialis kandungan yang paling gencar menyuarakan secara terbuka mengenai pentingnya kesehatan kandungan dan boyke juga tidak pernah berhenti dalam mensosialisasikan mengenai pengetahuan seks akan dampak positif dan negatifnya, beliau sangat lantang mepublikasikan masalah tersebut baik melalui media cetak maupun media elektronik. Jadi tidak heran Boyke Dian Nugraha banyak dikenal oleh semua orang khususnya masyarakat Indonesia.

Masa Pendidikan Boyke Dian Nugraha

Mungkin banyak yang belum tahu dibalik sosoknya yang terlihat lembut, Boyke Dian Nugraha ternyata adalah anak seorang tentara yang hidup dengan penuh kedisiplinan dalam keluarganya. Subagio Danusasmita adalah nama ayahnya, beliau adalah seorang tentara yang bertugas di Lembaga Pertahanan Nasional. Sedangkan ibunya bernama Milly Ratna Doemilah berprofesi sebagai seorang guru sekaligus sebagai ibu rumah tangga. Boyke memiliki empat adik, beliau bersama adik-adiknya itu selalu bersikap disiplin dalam keadaan apapun dan dalam berbagai hal. Terbukti dengan menerapkan kedisiplinan akhirnya dapat membawa boyke dan adik-adiknya mencapai kesuksesan di berbagai bidang.

Boyke lulus tingkat sekolah dasar disekitar wilayah bandung, tetapi saat memasuki tingkat sekolah menengah pertama beliau selalu pindah-pindah sekolah sebab ayahnya sering mendapatkan tugas didaerah yang tidak tetap. Saat menginjak sekolah menengah atas boyke dian nugraha serta keluarganya memutuskan untuk menetap di Jakarta dan boyke lulus SMA di Jakarta yang memberikan peluang bagi beliau dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi di kota Jakarta.

Boyke Dian Nugraha memiliki prestasi yang tinggi, saat itu boyke diterima di 3 perguruan tinggi terbaik di Indonesia yaitu ITB Bandung, Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga dan di Fakultas Kedokteran UI. Awalnya beliau mencoba menjalani pendidikan di Institute Teknologi Bandung dalam beberapa bulan, akan tetapi boyke merasa bahwa dirinya tidak cocok dibidang teknologi, akhirnya beliau memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Fakultas Kedokteran Universitas  Indonesia dan di UI inilah beliau menemukan jati diri yang sebenarnya yaitu beliau sangat cocok dibidang kesehatan.

Pengabdian Dokter Boyke Dian Nugraha

Pada tahun 1981 Boyke Dian Nugraha resmi mendapat gelar “dokter” dari Universitas Indonesia, dan kemudian ditugaskan untuk menjadi pelayan kesehatan di Puskesmas Palang di daerah lampung selatan. Di daerah lampung boyke tidak hanya mengabdi sebagai dokter, beliau juga mengabdi menjadi seorang pengajar, dr boyke ikut membangun sebuah sekolah yang diberi nama SMA Pancaputra, saat itu dr boyke menjadi tenaga pengajar sebagai guru bahasa inggris dan sebagai guru kimia. Saat mengabdi di daerah lampung tersebut dr boyke memperoleh penghargaan yang luar biasa yaitu sebagai dokter teladan se-provinsi lampung, karena beliau sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat di lampung.

Dokter boyke tidak pernah puas dalam menuntut ilmu, sambil mengabdi pada masyarakat di lampung beliau melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi dan kemudian dr boyke memperoleh gelar Dokter Spesialis Kandungan. Bukan hanya di lampung dr boyke juga banyak mendapatkan tugas di berbagai tempat, salah satunya sebelum beliau menetap di Jakarta yaitu beliau mendapatkan tugas menjadi dokter spesialis di RSU Masamba Propinsi Sulsel.

Saat menjalani tugas di berbagai daerah khususnya dilampung dimana beliau juga menjadi seorang tenaga pengajar, dr boyke sering mendapati anak muridnya dinikahkan usia muda dan ada pula yang dinikahkan karena hamil duluan dan lain-lain. Selain itu dokter boyke juga sering mendapati pasien yang memiliki masalah dalam hubungan rumah tangga salah satunya masalah perselingkuhan. Oleh karena itu beliau merasa tertantang untuk mempelajari dan mendalami berbagai masalah berkaitan dengan pendidikan seksual dan mendalami mengenai kesehatan reproduksi serta kesehatan kandungan lebih intens lagi.

dokter boyke dian nugraha dr boyke dian nugraha spog

Dokter Boyke Mendirikan Klinik Pasutri

Pada tahun 1998 Dokter Boyke Dian Nugraha kembali sekaligus menetap di Jakarta dan memperoleh tugas menjadi Kepala Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Selama di Jakarta dr boyke mendirikan sebuah klinik yang bukan hanya menangani masalah kandungan saja tetapi juga melayani masalah keharmonisan rumah tangga. Klinik tersebut beliau beri nama Klinik Pasutri dr Boyke. Dokter Boyke Dian Nugraha sering mengikuti berbagai seminar dan kongres mengenai kesehatan seksual di banyak Negara seperti di eropa, asia bahkan hingga ke amerika.

Selain melayani pasiennya, dr boyke juga sering mengisi ceramah atau seminar mengenai dampak postif negatif kesehatan seksual dan masalah keharmonisan hubungan pasutri ke seluruh Indonesia. Seperti di organisasi kemasyarakatan, di kampus-kampus dan juga di sekolah-sekolah. Namun sayang, dr boyke sering mendapatkan cacian dan cemohan karena membicarakan mengenai seks yang dianggap tabu masyarakat Indonesia. Akan tetapi dr boyke tidak pantang menyerah bahkan beliau semakin bersemangat untuk mensosialisasikan akan pentingnya pendidikan seks yang sehat khususnya bagi pasangan pasutri demi terjaganya keharmonisan dalam rumah tangga.

Menciptakan Produk Wish dr Boyke

Merasakan banyaknya masalah yang sering dr boyke dapatkan dari pasiennya, selain tetap aktif menjadi dokter spesialis serta sebagai pembicara kesehatan beliau juga menciptakan beberapa produk yang dr boyke rasa sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia khususnya untuk membantu mengatasi masalah kesehatan reproduksi, masalah seksual dan kecantikan luar dalam.

Produk kesehatan yang dr boyke ciptakan diberi label WISH ( Wanita Indonesia Sehat dan Harmonis ) dokter boyke sangat menaruh perhatian akan pentingnya menjaga kesehatan reproduksi khususnya kaum wanita yang paling rentan terkena penyakit masalah reproduksi. Beliau ingin wanita Indonesia tetap sehat dan bahagia dengan pasangannya. Selain untuk wanita dr boyke juga menciptakan produk herbal yang dapat mengatasi masalah seksual kaum pria. Produk dr boyke tersebut saat ini bisa anda dapatkan di www.obatdrboyke.com

Semua produk dr boyke aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan tumbuhan extract herbal alami dan produk wish dr boyke terdaftar resmi di Badan Penelitian Obat & Makanan (BPOM) yang sudah dijamin akan kualitas, mutu dan tidak memiliki efek samping yang merugikan.

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Testimoni

  • Bp.Teguh-Balikpapan

    Saya bapak teguh balikpapan umur 38 th. Saya merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena saya tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap akan berhubungan intim tiba-tiba gairah seksual saya hilang atau ejakulasi dini.…

  • Nurul-Samarinda

    Saya Nurul, usia 34 th, domisili Samarinda, Wanita pekerja dengan 2 orang anak, terus terang saya malu curhat di disini, tapi dengan senang hati saya berbagi disini utk para wanita. Saya sangat peduli dengan kebersihan…

  • Ibu Fitri-Jakarta

    Saya ibu Fitri,usia 50 th, Jakarta. Saya sangat beruntung sekali 4 tahun yang lalu sudah mengkonsumsi rutin produk wish dr.boyke terutama produk Menoherb. Karena diusia seperti saya ini yang usianya menjelang menopause ternyata masih seperti…

  • Ratih-Semarang

    Saya Ratih, 24 th asal semarang, saya minder sekali kalo berkumpul dengan teman teman karena berat badan saya yang sangat gemuk sekali / over weight hampir 15 kg serta lemak di sekitar perut berlipat lipat.…

  • Lisda-Cilegon

    Saya aktif minum FEMILOVE, barusan saya tes hamil dan ternyata positif. Berarti sekarang saya stop, kira-kira sudah 3 minggu kehamilan saya tapi selama itu pake FEMILOVE karna tidak tahu bila positif hamil. Cepat banget langsung…

  • Loly Siregar-Tanjung Jabung

    Saya minum FEMILOVE keputihan saya tidak keluar lagi nih. Biasanya setelah haid saya, datang keputihan normal. Semenjak saya minum FEMILOVE ini walaupun selesai haid keputihan normal saya sedikitpun tidak keluar lagi.

  • Susilo-Bandar Lampung

    Siang, Dokter. Produk AILOS Dr.Boyke memang luar biasa gairah dan ketahanan stamina seksualnya, istri saya sangat puas. Dan selalu pengen nambah lagi berhubungannya.

  • Ibu Nana-Jakarta

    Memakai wish Pantyliner, keputihan saya terasa tersedot keluar, namun beberapa hari kemudian, keputihan saya sembuh total.

  • Azizah Asri-Samarinda

    Dokter, saya pernah order FEMILOVE . Berkat FEMILOVE saat haid saya tidak merasakan sakit lagi. Terimakasih.

  • Ibu Yanti-Jakarta

    Awalnya pinggang saya sering sakit, perut sering terasa keram, mens saya tidak lancar. setelah pakai Wish Pantyliner pinggang saya tidak sakit lagi, menstruasi saya lancar kembali, dan tidak ada gangguan di perut lagi.

Semua Testimoni

Pengiriman